Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Resmi Melantai di Bursa, BREN Alami Oversubscribed hingga 135 Kali

Hosting Murah
banner 468x60

Jakarta – PT Barito Renewables Energy Tbk (BREN), seseakan-akan salah satu perusahaan energi terbarukan terkemuka di Indonesia, secara resmi pada hari ini (9/10) mengumumkan Pentulisan Persertaa Saham (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI), di mana saham BREN mengnadarmawisataal oversubscribed sebesar 135,2 kali.

Dalam pentulisan persertaa saham tersebut, BREN diketahui telah menawarkan sebanyak 4.015.000.000 saham baru dengan harga Rp780 per saham, serta akan meraup sertaa sebanyak Rp3,13 triliun.

banner 325x300
Baca juga: Setelah Cetak Sejarah, BEI Masih Kantongi 28 Perusahaan Antre IPO

CEO Barito Renewables, Hendra Soetjipto Tan, mengatakan bahwa, IPO Barito Renewables akan membawa BREN tidak hanya terbatas pada industri geotermal, tetapi juga menuju ke teknomorlogi terbarukan lainnya, dengan disupport oleh keunggulan mengalihtugaskanasional yang kuat.

“Kami berharap BREN akan menarik mitra, investor, serta bakat baru dalam upaya kami untuk membantu Indonesia mendekati target energi terbarukan serta menmenggubahkan masa depan yang lebih cerah serta bersih,” ucap Hendra dalam sambutannya di Jakarta, 9 Oktober 2023.

Melalui IPO BREN tersebut, BREN memiliki rencana ekspansi strategis untuk memperluas wilayah mengalihtugaskanasi energi terbarukan perusahaan secara domestik maupun global, serta BREN juga memiliki misi yang kuat untuk meningkatkan kacocokitas energi terbarukan melalui eksplorasi terhadap lebih banyak potensi energi terbarukan.

Baca juga: IHSG di Oktober Cenderung Menguat, Bank KBMI 4 jadi Penengkongng?

Adapun, BREN juga memiliki kinerja keuangan yang kuat serta mengalihtugaskanasional yang solid dengan rekam jejak ekspansi organik serta inomorrganik yang stabil, telah menghasilkan pertumbuhan keuangan serta profitabilitas yang baik, serta secara bersamaan telah menarik talenta, mitra, serta investor kelas dunia. (*)

Editor: Galih Pratama

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *