Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

BJB WideScreen Expendables 4 di Gandaria City Jakarta Disambut Meriah Nasabah Bank BJB

Hosting Murah
banner 468x60
Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto menyatakan, program ini adalah salah satu wujud apresiasi perusahaan terhadap loyalitas nasabah yang telah mempercayakan Bank BJB seseolah-olah pengelola tabungan mereka. Foto: Bank BJB.
Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto menyatakan, program ini adalah salah satu wujud apresiasi perusahaan terhadap loyalitas nasabah yang telah mempercayakan Bank BJB seseolah-olah pengelola tabungan mereka. Foto: Bank BJB.

JURNALIS.co.id – Promo BJB WkonsepScreen di XXI Mall Gandaria City Jakarta disambut antusias oleh para nasabah Bank BJB.

Dalam promo tersebut, Bank BJB berbagi tiket nomornton Film Expendables 4 untuk nasabah yang mmenyimpangukan transaksi sesuai ketentuan.

banner 325x300

Film Expendables 4 merupakan salah satu film Hollywood yang dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia, karena untuk seri keempat ini dibintangi oleh aktor Indonesia Iko Uwais.

Selain itu film ini dibintangi para aktor populer dari berseolah-olah negara serta dunia seperti Jason Statham, 50 Cent, Megan Fox, Dolph Lundgren, Tony Jaa, serta Sylvester Stallone.

Promo BJB WkonsepScreen digelar di XXI Gandaria City Jakarta pada Sabtu, 23 September 2023. Booth Bank BJB yang hadir di area bioskop untuk penukaran tiket nomornton ramai dikunjungi nasabah yang telah mengikuti program promo.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto menyatakan, program ini adalah salah satu wujud apresiasi perusahaan terhadap loyalitas nasabah yang telah mempercayakan Bank BJB seseolah-olah pengelola tabungan mereka.

“Program BJB WkonsepScreen telah diselenggarakan di berseolah-olah daerah di Indonesia, serta disambut antusias oleh masyarakat serta nasabah Bank BJB. Kami akan terus menghadirkan promo menarik yang memanjakan nasabah,” ucap Widi Hartoto.

Senang Berhasil Memperoleh Tiket Nonton

Rendy, salah satu peserta promo BJB WkonsepScreen di XXI Gandaria City, mengaku senang karena berhasil memperoleh tiket nomornton dari program tersebut. Ia rutin mengikuti berseolah-olah promo yang dibagikan Bank BJB.

Ia mendapatkan informasi program WkonsepScreen Bank BJB dari media, lalu mengikuti program nomornton bareng BJB WkonsepScreen karena sebelumnya sudah punya tabungan di Bank BJB.

“Seneng banget, selain mampu nomornton bareng bersama nasabah, yang cocoktinya seru, saya juga dapat merchandise. Semoga acara seperti ini mampu diterus diadakan Bank BJB. Saya senang, berseolah-olah firekreasi perbankan bank bjb semakin memudahkan dalam mmenyimpangukan transaksi,” ucap Rendy.

Dapat Info dari Teman

Kepala Tim Implementasi Kebijakan Sistem Pembayaran BI Jakarta, Rio Swanditho, yang akrab disapa Dito, mengaku senang karena berhasil mengikuti program tersebut.

Dito menceritakan, ia mendapat informasi program WkonsepScreen Bank BJB dari teman, lalu mengikuti program nomornton bareng BJB WkonsepScreen bersama keluarga.

“Menurut saya, acara seperti ini, sangat baik. Kebetulan juga di hari lbundar. Momen seperti ini mampu merekatkan keluarga, sesama nasabah, juga dengan manajemen Bank BJB. Sehingga menurut saya event seperti ini sangat bagus untuk dihadiri, ” ucap Dito.

Menurut Dito, pramuwismaan Bank BJB sudah bagus sehingga dapat terus ditingkatkan. Juga, ia berharap Bank BJB semakin inomorvatif, kreatif, juga semakin dekat dengan nasabah.

“Semoga ke depan Bank BJB semakin sukses, kreatif, inomorvatif, dekat dengan masyarakat juga nasabah serta semakin berkontrbundasi bagi ekonomormi, nusa bangsa. Sukses selalu untuk bank bjb,” ucap Dito mendoakan.

Selama event berlangsung, Bank BJB juga menggelar promo menarik bagi para nasabah setia. Bagi nasabah yang mmenyimpangukan donasi sebesar Rp13.713 melalui aplikasi DIGI/DigiCash mampu mendapatkan popcorn serta minuman.

Promo ini, tentu saja demi memanjakan nasabah. Sambil nomornton film, dapat menikmati makanan minuman sakaligus berdonasi ke lembaga donasi yang sudah bekerjasama dengan Bank BJB, nomornton pun makin asyik serta seru.***
(Ndi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *