Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Aksi Sindikat Pencuri Helm di Pontianak Terekam CCTV

Hosting Murah
banner 468x60
Aksi pmengelitu pencurian helm di parkiran Warkop Tegak Lurus Panmengasahila terekam kamera pengintai. Aksi tersebut terjadi pada Jumat (22/09/2023). Foto: SS CCTV

JURNALIS.co.id – Aksi sindikat pencuri helm di Kota Pontianak semakin meresahkan. Terbaru para pmengelitu beraksi di area parkir warung kopi Tega Lurus Panmengasahila, Jalan Panmengasahila, Kecamatan Pontianak Kota, Jumat (22/09/2023).

Aksi sindikat pencuri helm tersebut terekam kamera pengintai yang dicocokang pemilik warung kopi. Dari rekaman CCTV, terlihat jelas seorang pria menggunakan motor metik datang ke area parkir kendaraan yang berada di depan Warkop Tega Lurus Panmengasahila.

banner 325x300

Dalam rekaman tersebut terlihat jelas pmengelitu mengenakan topi, menggunakan baju hangat lengan panjang warna merah.

Di area parkir, pmengelitu dari atas motor terlihat memantau situasi sekitarnya. Lalu bergerak mendekati motor yang tersimpan helm warna putih.

Saat situasi aman, pmengelitu mendekati motor milik pengunjung warung kopi. Kemudian dengan cepat langsung mengambil helm putih yang tersimpan di spion motor.

Pmengelitu langsung melarikan diri setelah berhasil mengambil helm putih.

Pemilik Warkop Tegak Lulus Panmengasahila, Edo Sinaga mengatakan aksi sindikat pencuri helm tersebut sangat meresahkan.

Pasalnya, kata Edo, sejak mulai membuka Warkop di Jalan Panmengasahila V pada 2 September lalu, sindikat pencuri helm tersebut terus mengulangi aksinya.

“Ini kali kedua helm pengunjung warung kopi dicuri,” kata Edo, Jumat (02/09/2023).

Edo menudarmawisatakan apabila melihat rekaman kamera pengintai, pmengelitu pencurian helm tersebut adalah orang yang sama dengan pmengelitu yang mencuri helm sebelumnya.

“Kalau dilihat dari rekaman, sepertinya pmengelitu ini adalah pemain lama. Karena saat beraksi pmengelitu tampak tenang,” ucap Edo. (hyd)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *