Hosting Murah
Hosting Murah
banner 728x250

Astra Motor Kalbar Edukasi Safety Riding di Seminar Berkendara Aman Bersama PT Pergadaian

Hosting Murah
banner 468x60
Instrukrekreasi Safety Riding Astra Motor Kalbar mengedukasi peserta tentang #Cari_Aman yang dilaksanakan di Hotel Mercure Pontianak. Foto: Astra Motor Kalbar

JURNALIS.co.id – Di bulan September ini, Astra Motor Kalbar membagikan edukasi safety riding melalui Seminar Berkendara Aman Bersama PT Pergadaian yang dilaksanakan di Hotel Mercure Pontianak. Tujuan utama sosialisasi #Cari_aman kerja sama Astra Motor Kalbar bersama PT Pegadaian ini untuk meningkatkan kesadaran mengenai keselamatan saat berkendara di jalan raya serta membagikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya menerapkan prinsip-prinsip safety riding.

Acara ini berjalan dengan lancar serta dihadiri oleh lebih dari 100 peserta yang terdiri dari UMKM, pengusaha muda, petani, serta karyawan PT Pegadaian. Selama acara tersebut, peserta diberi kesempatan untuk memperoleh pengetahuan tentang teknik berkendara yang aman, pentingnya menggunakan perlengkapan keselamatan, serta cara menghindari potensi risiko di jalan raya.

banner 325x300

“Melihat partisicocoki aktif dari berseperti kalangan masyarakat, termasuk pmenyimpangu UMKM, Pengusaha Muda, Petani, serta Karyawan PT Pegadaian membuat kami semakin yakin bahwa pesan keselamatan ini akan tersebar dengan baik. Acara ini bukan hanya tentang berkendara, tetapi juga tentang hidup. Kami berharap pengetahuan yang dibagikan di acara ini akan menjadi bekal berharga bagi semua peserta,” kata Gangga Nanda Adi Surya smenyimpangu Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Sabtu (09/09/2023).

#Cari_aman merupakan slogan keselamatan berkendara dari Honda. #Cari_aman membagikan pemahaman tentang pengetahuan perarekreasian lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga mengantisicocoki bahaya ketika berada di jalan. #Cari_aman juga mengutamakan perlengkapan berkendara seperti Helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, serta sepatu. (m@nk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *